CV. CITRA MANDIRI

Jasa Pindahan Barang

Siap layanan jasa ekspedisi kargo, jasa barang pindahan rumah, kos, apartemen, restoran, maupun alat-alat laboratorium ke antar kota, antar propinsi, atau antar pulau dengan biaya yang terjangkau.

Melayani pindahan dan relokasi mesin-mesin pabrik, antara lain: loading/ unloading mesin dari/ ke kontainer, geser mesin dengan radius dekat ataupun jauh, moving, dismatling, reinstall, setting, positioning, dan leveling mesin (CNC, injection moulding, shot blasting, dll).

Moving Transportation, kendaraan berupa mobil pick-up, van maupun truk untuk pindahan rumah, dll telah memiliki standar keamanan yang teruji serta dilengkapi dengan GPS (Global Positioning System) yang mempermudah pelacakan pengiriman barang Anda.

Dengan prosedur pengepakan material yang tepat dan tenaga kerja yang cekatan, Citra Mandiri telah berkomitmen lebih dari 15 tahun sebagai perusahaan jasa terbaik yang memberikan jaminan keamanan barang sampai tiba di lokasi tujuan dengan selamat.

Berpengalaman

Lebih dari

1 tahun

Memiliki Staff

Lebih dari

1 orang

Melayani Pelanggan

Lebih dari

1 kota
CITRA MANDIRI

Layanan Terbaik

Jasa utama Layanan residensial seperti pindah rumah, apartemen, ataupun kos-kosan. Serta keperluan komersial: pindah kantor, laboratorium, kafe, restoran, swalayan, sekolah, gudang, ataupun pabrik.

Menyediakan layanan jasa pengepakan barang dengan karton tebal atau material lainnya, serta didukung dengan tenaga kerja profesional yang menjamin keamanan dan keutuhan barang Anda.

Menyediakan layanan fasilitas tempat penyimpanan sementara bagi barang rumah tangga, komersial ataupun industrial Anda secara memadai, aman serta berlokasi strategis untuk mobilitas jalan.

Menyediakan layanan tambahan untuk pengepakan  dengan carton box atau sejenisnya yang tebal, supaya kami memastikan keselamatan barang berharga Anda saat disimpan maupun dalam proses perpindahan lokasi.